Rabu, 13 Juli 2011

Bakrie Connectivity Luncurkan Modem Tercepat

Jakata: Memasuki era baru konvergensi akses data, konten, dan layananan suara melalui broadbrand internet akses dengan menggunakan teknologi CDMA EVDO, PT Bakrie Connectivity meluncurkan modem internet AHA-MyTV. AHA-MyTV merupakan modem internet pertama di Indonesia yang super cepat dan dilengkapi aplikasi khusus internet televisi.



Presiden Direktur PT Bakrie Connectivity Erik Meijer mengatakan, data internal AHA menunjukan bahwa lebih dari sepertiga traffic penggunaan akses internet para pelanggan AHA adalah untuk mengakses layanan berbasis video, seperti .Youtube

"Jika kita lihat fenomena Youtube bagi masyarakat Indonesia ini sendiri cukup menarik. Di mana video asal Indonesia seperti Keong Racun diakses hampir tujuh juta orang di dunia. Dan video Briptu Norman juga diakses jutaan kali," ujar Erik di Jakarta.

Menurut Erik, hal ini menunjukan bahwa kebutuhan akan layanan video sangat besar. Fakta ini kemudian ditangkap jeli oleh PT Bakrie Connectivity dan menjadikan AHA sebagai modem pertama di Indonesia yang memiliki koneksi khusus dengan server Youtube dan Google. "Sehingga diharapkan dapat memberikan kepada costumer layanan akses Youtube tanpa buffering," ujarnya.

Tak hanya sampai di sini, PT Bakrie Connectivity juga terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar